Pada November 2019 tahun ini, Pusat Pengkajian Pengadaan Indonesia (P3I) akan hadir meramaikan Rapat Koordinasi Nasional Pengadaan Barang Jasa Pemerintah yang diselenggarakan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP) dan International Conference I-MPEC-2019 oleh Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (IAPI) serta didukung oleh IFPI, FAKPI, LPKN, Firma KM & Partners, PPMPI, dan ADW-Consulting dan P3I.

Acara akan berlangsung pada 6-8 November 2019 bertempat di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC).

Acara ini menjadi forum terbesar bagi para pemangku kepentingan, Praktisi Pengadaan, Asosiasi hingga Akademisi untuk mendiskusikan isu-isu pengadaan baik kebijakan dan inovasi, pengembangan dan penerapan teknologi informasi, hingga pemikiran dan paradigma baru dalam melakukan reformasi pengadaan di Indonesia.

Dalam kolaborasi ini, P3I akan melayani konsultasi dan tanya jawab selama 3 hari full dengan mengunjungi booth P3I di area perhelatan. Bagi para praktisi pengadaan, asosiasi, pemangku kepentingan, akademisi yang ingin berkonsultasi dipersilakan untuk mengunjungi booth yang terletak di …..

Sesi konsultasi akan didampingi oleh para pakar pengadaan P3I. Mereka adalah Hery Suroso (Unes), Rita Berlis (Konsultan), Atas Yuda (Konsultan), Samsul Ramli (Praktisi dari Pemkab Kab. Banjar), Ayu Roswyda (Kepala Badan Pengadaan Tanah Laut Kalsel).

Bagi yang berminat menghadiri International Conference, bisa mengisi pada link berikut ini

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan:
error0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.