Bagian dari benefit sistem e-Catalogue adalah mendekatkan dunia usaha dengan pasar pengadaan barang/jasa pemerintah tanpa kecurigaan yang negatif. Pola Corporate Social Responsibility (CSR) Ayooklik.com sebagai salah satu vendor online shooping terbesar di e-Catalogue Lembaga Kebijakan Pengadaan Indonesia (LKPP-RI) menginisiasi penuh upaya peningkatan Kualitas Pengadaan Secara Elektronik bekerjasama dengan LPSE Prov. Bali dengan menyelenggarakan Bimbingan Teknis Strategi Perencanaan Pengadaan dan Perancangan Kontrak di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bali. Kepercayaan besar untuk memberikan materi diberikan kepada Pusat Pengkajian Pengadaan Indonesia (P3I). Acara ini dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Januari 2018 di Hotel Aston Denpasar. Bertindak selaku narasumber salah satu pendiri P3I, Samsul Ramli.

Dihadiri langsung oleh Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Bali Bapak Tjok Bagus Pemayun.A.Par.,MM, antusiasme peserta yang berasal dari utusan pelaksana PBJP dari seluruh OPD dan Sekolah Menengah Atas se-Provinsi Bali, sangat besar. Hal ini terbukti sejak awal hingga akhir acara sekitar 250 peserta enggan beranjak dari Ballroom Hotel Aston Denpasar.
“Pola CSR seperti ini patut diapresiasi sebagai wujud komitmen bersama membangun pengadaan barang/jasa yang baik antara pemerintah, swasta dan masyarakat. Dan P3I sangat terhormat dipercaya sebagai mitra semua pihak”, terang Samsul Ramli.

Bagikan:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published.