Kelas Online strategi pelaku usaha dalam menggunakan & mengelola usaha di aplikasi e-purchasing pemerintah melalui e-katalog versi 6 00Days 00Hours 00Minutes 00Seconds PELAKSANAAN 18 Januari...
lanjut baca >>23-24 JANUARI 2025
YOGYAKARTA
FASILITATOR P3I
Dinamisnya regulasi Peraturan tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, terus menciptakan ketentuan dan semangat baru atas proses kerja dari tugas dan kewenangan beberapa pihak dalam tata kelola Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, mulai dari hulu perencanaan, pelaksanaan, sampai dengan
hilir di serah terima. Hal ini menuntut para pihak harus selalu proaktif memperlajari regulasi, serta terlibat dalam diskusi-diskusi dalam tataran praktis dan operasional.
Sebagai bukti nyata dari implementasi Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 17 Tahun 2023 tentang Percepatan Transformasi Digital di bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, LKPP telah meluncurkan Katalog Elektronik (E-Katalog) Versi 6. E-Katalog versi 6 merupakan langkah maju yang signifikan untuk mempermudah para stakeholder dalam melakukan transaksi atau belanja pemerintah.
Namun sebagaimana perubahan sistem yang lain, perubahan E-Katalog dari Versi 5 menuju Versi 6 tentu memerlukan proses untuk implementasinya, khususnya untuk mempelajari dan mengoptimalkan penggunaan fitur-fitur terbaru.
Guna mempelajari hal-hal sebagaimana dimaksud di atas secara komprehensif, kami dari Pusat Pengkajian Pengadaan Indonesia melalui kerjasama pelaksanaan oleh PT. Pilar Pradana Persada Internasional, mengundang Bapak/Ibu sebagai peserta aktif untuk mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis
Pengadaan Barang/Jasa dengan tema:
BIMBINGAN TEKNIS
“Implementasi dan Strategi Pengadaan melalui E-Purchasing pada E-Katalog Versi 6 untuk Pemerintah Daerah”
Kegiatan ini akan dilaksanakan pada :
Hari / Tanggal : Kamis s.d. Jumat / 23 – 24 Januari 2025
Waktu : 08.00 – 17.00 WIB
Tempat : Hotel New Saphir – Yogyakarta
Jl. Rajawali No.9-11, Krembangan
07.00 – 08.00 : Registrasi Ulang
08.00 – 08.30 : Pembukaan dan Sambutan Selamat Datang Dari P3I
08.30 – 10.15 : Pengenalan Pengadaan melalui E-Puchasing
10.15 – 10.30 : Istirahat
10.30 – 11.30 : Implementasi E-Katalog Versi 6 Pemerintah Daerah
12.00 – 13.00 : Ishoma
13.00 – 15.15 : Lanjutan Implementasi E-Katalog Versi 6 Pemerintah Daerah
15.15 – 15.30 : Istirahat
15.30 – 17.00 : Manajemen Akun dan Pendaftaran Akun Inaproc untuk E-Katalog Versi 6
Narasumber : TIM Praktisi E-Katalog
08.00 – 10.15 : Panduan Transaksi pada E-Katalog Versi 6
10.15 – 10.30 : Istirahat
10.30 – 11.30 : Lanjutan Panduan Transaksi pada E-Katalog Versi 6
11.30 – 13.30 : Sholat Jumat dan Istirahat
13.30 – 15.15 : Pembayaran pada E-Katalog Versi 6
15.15 – 15.30 : Istirahat
15.30 – 17.00 : Lanjutan Pembayaran pada E-Katalog Versi 6
17.00 – 17.30 : Penutupan
Narasumber : TIM Praktisi E-Katalog
Kelas Online strategi pelaku usaha dalam menggunakan & mengelola usaha di aplikasi e-purchasing pemerintah melalui e-katalog versi 6 00Days 00Hours 00Minutes 00Seconds PELAKSANAAN 18 Januari...
lanjut baca >>Ikutilah Bimbingan Teknis Pengadaan Barang/Jasa yang akan diadakan pada 23-24 Oktober 2024 di Surabaya! Pelajari implementasi persiapan dan pelaksanaan pemilihan E-Purchasing dan Tender untuk penyedia...
lanjut baca >>DOWNLOAD SURAT Bimbingan Teknis PENINGKATAN KOMPETENSI PBJ Untuk PA/KPA, PPK, Pokja Pemilihan, Pejabat Pengadaan, Tim Teknis/Pendukung, dan PPTK 00Days 00Hours 00Minutes 00Seconds PELAKSANAAN 23-24 JANUARI...
lanjut baca >>DOWNLOAD SURAT Bimbingan Teknis Implementasi & Strategi Pengadaan melalui E-Purchasing pada E-Katalog Versi 6 untuk Pemda 00Days 00Hours 00Minutes 00Seconds PELAKSANAAN 23-24 JANUARI 2025 TEMPAT...
lanjut baca >>Ruko Duta Bintaro Blok AB 3 No.6 Jl. KH. Mas Mansur, Kel. Pakujaya, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten, 15324
021-43908155
0812-8694-8877 | 08212-3113-969
layanan@p3i.or.id